04 Agustus 2009

homeworks

what are you doing dits?
doing my homeworksssssssss -_-

blog do you know, im busy with my fuckin homeworks ck. sekarang gue lagi mau ngerjain pr komputer & gue ngga tau mau nyari apaan hm soalnya ya gitudeh gurunya kurang asik, anak anak pada ngga meratiin pas dia nerangin kemaren sooooo ngga cuma gue doang dong ya ;p

bentar ya blog gue mau nge-tag foto dulu wehe ngga tau kenapa gue lagi pengen aja nge-tag foto wait a minute owkay!

baaaaaaaaaaaaaaack blog! masih belum mood ngerjain tugas nih gimanadong blog? abis banyak banget gue males ck. besok gue mau ngga masuk ah blog bilang aja sakit HAHA o_o
tapi gakdeng uda kelas 9 dits ayo jangan males dong semangat, make your parents proud of you :')
gue mau ngerjain tugas dulu ya blog numpuk banget aztaga, catch you lawterrrrr ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar