08 Agustus 2009

minnie mouse

kenapa judul postingan gue minnie mouse? kenapa ngga mickey mouse, hello kitty atau tweetyyy? ngga tau kan lo semua wuwu -_- jadi tuh gini blog ceritanya.........

gue lupa hari apa tapi kayanya rabu kemaren deh. gue pake apasih namanya yg buat ngeritingin rambut(bukan rol rambut) punya aya, terus tau tauuuu

d : gue
k : kintan
v : vika
b: belda

k : IH DIT MIRIP KAYA MINNIE MOUSE!
d : (ngeliat heran) apaansih kiiin
k : vik vik liat deh mirip minnie mouse ya si dita
v : (ngeliat gue) hahaha iya mirip
k : tuhkan mirip haha dasar minnie. bel bel liatdeh dita mirip minnie mouse
b : ah masa?
k : iyaaa peratiin aja
b : (ngeliat tempat minum dia yg gambar minnie mouse) eeeh iya hahaha mirip
k : iya kan mirip kalo pake gtuan trus gapake poni
d : yaoloh jahat bgt sih gue dsamain sama tikus hu

okeee ngga berhenti sampe disitu doang mereka bilang gue minnie, kemaren mereka juga bahas itu lagi-_- trus sonia juga mirip piglet kalo dliat liat wkwk. pada bilang "jangan jangan gara gara beli boneka dbangkok. kan sonia beli piglet jadi mirip piglet. lo beli minnie mouse gede kan nah jadinya mirip" aztaga -_______-

blog blog tau modem smart ngga? gatau ya pasti ga gaul ah kemana ajalu matilu matilu gakdeeeng blog muah.
kan selasa kemaren riri bawa laptop sama modem gtu ya trus gue nanya modem apaan trus dia bilang perbulan 50ribu unlimited!!!! bisa buat sms-an sama otp juga. ih gila amaze banget kan ya gawd! bayangin lo mau ol sampe mampus juga cuma 50ribu ckck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar