30 Juli 2009

to-day

fckin tired for today bloggg hh, uda mulai berasa kelas 9 nya ya many homeworksss-_---
owkay, check my thursday ya blog.
kya biasa gue dateng ke sekolah yaa 10menit sebelum sweet child o mine bunyi(baca:bel sekolah) cuma bedanya hari ini gue puasa bayar utang yg masih 8 o_o sampe kelas gue ngebenerin poni dulu soalnya today my poni was baaaad, gue gaktau kenapa gara garanya apa karena poni gue uda panjang? atau apa? oke gapenting. continue yews. terus baris&liat kampanye calon ketos nomer 2. abis itu english time, me and my group took the speaking test. we told about how to make special sandwich :3
pas sandwich nya uda jadi dan yg lain pada makan rasanya ya lemes banget laperrrr oke tahan. abis nahan laper(?) lanjut pelajaran biologi. terus istirahat gue nyoba ke kantin sama mita yg lagi puasa juga, trus ke lantai 2 main main.
abis istirahat masuk lagi pelajaran pkn, gada gurunya cuma dapet tgas gidukan. pas baca soalnya kan ada yg ngga ada dibuku terus anak anak pada nyuruh gue buat google-ing dan semuanya kejawab wiwiw.

abis pkn kita solat dimesjid semua. abis solat gue ke kantin lagi sama mita biar ngga bosen yegaks mit. trus ada percakapan gini........

gue : sebenernya ngapain sih kita ke kantin
mita : ya jalan jalan aja
gue : tp gue kan jadi laperrr
mita : sama gue jugaaa tapikan lagi puasa elah elu mah
gue : yauda mending kita beli makanan buat buka puasa nanti aja
mita : hahahaha apa apaan sih lu
gue : yee serius mit
mita : oke. enaknya gue beli mie goreng atau rebus ya buat buka puasa ntar
gue : HAHAHAHAHAHAHA GOBLOK

itu kocak bgt blog, kebayang ngga sih kalo beli mie buat buka wkwk apa jadinya itu mie ya allah temen gue-_-
trs masuk kelas buat mtk sama eknomi. ngantuk abisss. pada blg "dita diem ajadeh tumben" IYEWLAH DIEM GUE AJA SAMBIL MEREM MEREM hmmm.
abis itu pulang, gakdeng gue bp dulu dong biar pinterrrr. abis itu go home mandi buka puasa minum es campur &sekarang bersin bersin, perfect! ck

owkay now i'll doin my history and physics homeworks, any another homeworks? dont tell me owkay-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar