17 Juli 2009

today friday

hari ini gue niatnya mau puasa loh blog cie tumben kan hee iyewlah kan mau bayar utang puasa yg ada 11 atau 7 ya lupa. pas dari berangkat gue ngga minum susu sama sarapan padahal mba gue bikinin makaroni ckck terus pas disekolah fida bilang katanya ngga boleh puasa hari jumat(esa juga blg sih tp gue rada rada kan sama dia awkawk), gue kaget dong ya blog aztaga masa??? iya katanya sabtu minggunya juga mesti puasa ebuset lama banget. yauda akhirnya gue minum sama makan deh~

ohya gue dikelas 9.3 blooog huhu gadiunhulan lagi ;(
ya dari liburan sih gue uda nyiapin diri gitu tapi tetep aja kangen temen temen hhh jangan pada sombong yaaaaaaaaa muah
tapi berhubung sekolah gue lemot jadi kelasnya masih dirubah rubah lagi hem. dari hari kamis belum jadi jadi ckck. gausa dirubah lagi lah, uda enak huuu kalo mau dirubah pindahin gue 9.1 aja ;D

katanya sore ini ada tes tes gitu di bp, cuma tenggorokan gue sakit bangeeet blog jadi ya gaikut deh. elah jangan sakit dong uda kelas 9 masa mau sering ngga masuk lagi ck. eh iya tadi gue nonton berita sby ksian deh blog, dia menang masa ada bom yampun. trus ada teroris latian nembak sasarannya foto dia awkawk ada ada aja deh. be pesien ya pak sby ;3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar