14 Juli 2009

Masa Orientasi Siswa

i wanna tell you about my activites from monday until wednesday ;3

1st day
hari pertama nge-mos loh blog wiwiw acik. tapi makin siang makin ngga seru ya gimana ya abis males ngga ada atribut gitu katanya ngga boleh blog-_-

2nd day
setau gue disuruh dateng jam setengah 7 kan semuanya. pagi pagi esa uda bangunin, nyokap juga tapi tetep aja guenya males bangun abisan pagi banget o_O
sampe disekolah ya gitukan ketemu temen temen banyak terus baris. banyak yg telat gitukan elah jam segitu aja telat gimana dulu pas gue disuruh dtg jam setengah 7 ya ckck. terus ada yg disuruh push-up sama loncat loncat eh ada yg nangis pula aztagatch!
terus gue dampingin kelompok 4 sama popi, pas lagi ngomongin buat apsi ada yg namanya fajar yampun rewel bgt idenya aneh aneh "kalo drama kera jelek gmana?" "atau onde onde lumut?" "atau kita main tinju" palelu main tinju -,-
trus ternyata apsinya perkelas yowes gabung sama laras, dhila, nadia sama rifky. dikelas juga mereka ribut bgt. trus pada vote lagu yg pertama tunjukkan cintamu, kedua you are not alone, ketiga heal the world tp akhirnya you are not alone downg. maybe tomorrow will be more fun hihi yg cewek disuruh dicepol 7(karena kelas mereka skrg ada tjuh-_- tadinya mau 17 tuh kewl), yg pake kerudung dijepit pake jepitan jemuran, yg cowok rambutnya dkasih gel trus diapain ya idk tadi gue pulang duluan soalnya wehe. sama disuruh bwa ponari berkeringat, snack batu bata, makanan putri salju, sama sendal swallow putih deh kayanya. oh iya temennya nyokap tadi nelfon gue "dita itu dsuruh bwa apa aja? tante bingung" nyehahaha urusan anak tante dong yegaks blog

3rd day
wiwiw paling seru loh blog hari ini, tadikan anak anak disuruh dtg jam setengah 7 tapi pada banyak banget yg telat terus yauda pada dimarah marahin dilapangan depan. terus gue.................... salah neriakin orang z. gue teriak kan "WOY CEPETAN YG TELAT LARI!" ternyata yg telat anak sma-_----
ada anak yg telat blog masa baru dateng jam 7 trus rambutnya ngga diapa apain ckck, trus gue ambilin aja karet gelang eh dicepol 15 awkawk kya bisul.
yg ngga bawa makanan atau salah bawa disuruh nyengir gitukan semuanya sama dimarah marahin ckck be pesien ya dek dulu kita lebih parah ko -_--
terus kan bikin bikin poster gitu per kelompok didampingin sama pembimbing kelompoknya. kelompok gue ganteng ganteng loh o_O
terusssss tanda tangan kakak osis, mpk, pasgap &&& ini seru banget awkawk. gue nyuruh ngapain aja ya hm minjem maternya rifky, minjem anduknya ello, nyium sama meluk pohon, nyanyi sekeras kerasnya, joget, nyium temen sebelahnya(masih samasama cewek ko blog), nyopot jepitannya puty haha sama ada nih 2 org yg ngga jadi minta tanda tangan gara gara gue suruh nyopot satu cepolan temen ceweknya wkwkwk tp akhirnya ada yg mau downg gentle(y)
fyi, ada yg bilang ke gue "kak kak suaranya cempreng banget" suruhan puty yunoh heeem.
abis tanda tangan kan apsi ya per kelas, trus panitia nya nyanyi vierra-bersamamu, i love this song ♥

postingan gue panjang ya? haha bodo, kalo gasuka yauda gausa baca sana hus hus ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar