12 Juli 2009

welcome schoolday

what will you do for tomorrow? first, i'll go to school blog. owmaigacthhhh welcome to school day and i must be more serious to study right? YESSSS.
tadikan gue otpan ya sama essa terus he laughed with loud of his voice and it was make me shock you knoooow -,-

gue : (ngomong cepet gitu)
esa : ha itu ngomong?
gue : bukan, pencak silat
esa : hahahaha wkakaka ngahahaha wkwkwk wahihi(ketawanya emg berubah tp tetep ngakak-_-)
gue : apaan sih itu jayus banget
esa : hahahaha masa pencak silat
gue : STOP! ENOUGH!
esa : (ketawa sampe batuk)
gue : wuh mamam you
esa : aduh dada aku sesek nih
gue : lagian ketawanya lebay
esa : eh tenggorokan yg sesek trus ke dada
gue : ntar ke perut trus turun lagi ke kaki
esa : hahahaha wkwkwk(ngakak lagi)
esa : ntar kakinya sakit kenapa, batuk batuk hahahaha ohok ohok
gue : hahaha apasih
esa : wkwkwk pencak silat
gue : APAAN SIH MASIH PENCAK SILAT AJA!

aztagadragon itu apa banget ya selera humornya-_--- tapi gapapa yg penting ngakak wkwkwk iloveyouh!
i must sleep blog but i miss my esya hhh, bye my holiday and welcome my schoolday. wish me luck for 9th grade yaaaa <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar