18 Juli 2009

get well soon ya

today i got a bored day. i didnt go anywhere for today. padahal gue tadinya mau jalan sama sodara gue shit. loh kenapa emangnya dits? gue sakit bloooog ;(
semalem badan gue baru anget anget aja eeh tadi pagi jadi panas, terus my mommy asked me to go to my doctor's house. biar guenya cepet sembuh, masa baru mau masuk uda sakit yagaksss.

pas diperiksa panas gue 38.8 blog(normalnya berapa sih?). kata dokternya gue ya biasa penyakit kampung panas, radang sama pilek aja. terus nyokap gue bilang kalo pagi pagi gue suka bersin bersin, kalo dingin juga idungnya sakit, kena ac juga. egelaks kampung bgt gabisa kena dingin haha. kata dokternya gue disuruh cek ke lab buat periksa idung takutnya sinus atauga alergi dingin hem.
uda kelas 9 woy jangan sering sakit lagi.............. get well soon ya dits ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar