25 Juli 2009

not in a good mood

cium dong blog kangen deh smooch :-*
hm gue gaktau blog mau posting apa, hari ini gue........ not in a good mood! sebenernya dari kemaren kemaren sih, gue juga gaktau kenapa. mungkin faktor pms atau apalah gue ngga ngerti o_O
yg jadi korban itu esssa aduh hari ini gue bt lagi sama dia ya nope ya by. sepele sebenernya, dia bilang "dasar jable" harusnya sih gue biasa aja and as usual, that just a joke. but unfortunately, not for today. gue lagi ngga mood terussss ada something yg bikin gue jeaolus ya oke gue emang jealousan tapi ah tauah bt gue-,-
kalo kamu gasuka ya bilang aja ke aku trus ntar aku tinggal apus jealous jealousan kya gitu ya ck
uda ya blog gue makin males banget nih ngga mood. maaf buat orang orang yg gue sensiin ya iloveyou♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar