13 September 2009

diramal supir taksi :3

i cant tell what i fell now '(
i wanna share you about my.................... but i cant tell you now owkay, i'll tell you lawter blog.

yesterday, i went to pim with my sister. at pim i met fida, belda, cp, utha, laras, shelly, aya, medina, bella&boyf and morrrrrrre. terus yauda gue disana jalan jalan aja photobox juga sama si belda abis itu ke kansup bentar trus jalan lagi ngga lama gue balik soalnya uda bosen banget ngga ada meaning -_-

pas gue balik sama soadar gue kan naik taksi ya blog trus cerita cerita gitu di taksi sama sodara gue. eh tau tau supir taksinya bilang "aku bisa ngeramal, mauga?" whattttt o_O
terus jadinya gini.....................................

SP as supir taksi
DT as dita
TM as tami

SP : nama kamu siapa?
DT : dita
SP : lengkapnya?
DT : aditia dita arifin
SP : bentar yaaa (sambil ngitung gitu)
SP : ohhh kamu dapetnya bagus nih, sri.
DT : oh iya tau tau ramalan yg kaya gitu pak
SP : hm kamu lahirnya hari apa?
DT : gaktau pak -_- bentar yaaa
DT : hari rabu pak
SP : kamu itu orangnya keras, kalo mau ini harus. manja banget ya anaknya
TM : iya pak bener tuh manja banget
SP : terus plinplan juga anaknya
DT : hahhh? iyasih hee
SP : cengeng ya gampang kebawa perasaan?
DT : hmmmmm
TM : iya cengeng emang daritadi aja nangis wo tompel
SP : iya terus lebih peduli sama orang lain daripada dirinya sendiri
SP : kalo punya pacar juga mesti nurut sama dia pacarnya (OHYEAAAAAAA????!)
DT : oh gitu hehehehe

uda ya gue rasa itu supir taksi sok kenal abis hahahaha trus kan gue ke sekbil tuh makan, di depan macd gue liat tmen gue sama cowok trus gue heran gimana bisa??? eh supir taksinya bilang "cowoknya ngga ganteng ah cina cina gitu" -,-

One can not truly experience the beauty of love without enduring the pain that comes with it once it is lost. It hurts to see the one you love happy with someone else, but it is more painful to see the you are with unhappy with you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar