23 Agustus 2009

thats why

halo apakabar? gimana puasanya? aku baik dong. tapi tadi siang aku batal blog ya gara gara visitor yg tiap bulan z tapi gue lagi pengen dapet blog gaktau kenapa-_----

gue ngga bisa tidur nih kangen. kangen siapa? kangen orang gitudeh blog yg deket sama gue. LOH? lah. siapa? adadeh. SIAPAAA? ya esa lah siapa lagi coba blog-,-
tadinya gue ngantuk ya cuma ngantuk gue ilang gara gara ngga mood. tadi kan gue onthephone yaw sama si lillboy gue trus sok sibuk gitu ih ribet fuw.
terus dia ngomong "kalo aku mati trus ngga ada yg ngabarin kamu gimana ya" ikut mati juga gue ck. oh myyyyy gue ngga suka ya kalo ada orang ngomong tentang yg kya gitu huhu.

terussss sekarang gue ngga bisa tidur gara gara kepikiran. fyi ya blog tiap saat gue takut esa kenapa napa. kenapasih mesti jauhhhh fck!
tiap pagi gue sms dia, dia pulang sekolah gue sms dia, tiap hari gue nanya besok dia mau kemana, tiap dia pergi tlfn gue ngga diangkat gue uda gaktaudeh mikir apa. terserah ya mau blg gue lebay lebih atau apa tapi aku cuma mau mastiin kamu baik baik aja ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar