07 Juli 2009

so sleepy

sorrrrrre blog~
gue baru bangun jam 3.47pm blog dari semalem tidur o_O
tadi pagi jam setengah 12an gue bangun gara gara ada telfon dari essa terus gue telfon balik ngga diangkat yauda gue tidur lagi terus gue otp lagi bentar---> sleep again until 3.47pm wiwiw so sleepy blog until now hu gara gara nyokap matiin ac kamar gue kan jadinya panas momy hoooowt

kemaren gue shopppping dong with tami, mama erdo and of course my mooomy and i got one skirt, one blouse, two shorts, one dress, and shirtsss hihi thank you momy ;3

i dont have any plans for six days before school again -_-
gue mau kerumah kak olli blog cumaaaa kemaren gue lupa aztaga dia bilang ko ngga jadi kerumah huhuhu im forget kak............ z
essa nyuruh gue mandi trus makan, yauda i'll bath-ing ya blog.
catch you laterrrr ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar